Minggu, 09 Maret 2014

Obat Tradisional Tipes/tifus Solusi Terbaik

Solusi untuk atasi penyakit tipes / tifus yang sudah terbukti ampuh, tanpa efrek samping, dan bisa di konsumsi oleh umur berapapun.

Penyakit Tipes / tifus
Obat-Tradisional-Tipes

Penyakit tipes merupakan salah satu penyakit yang tejadi menyerang usus,yang dimana kondisi usus tersebut terinfeksi dan juga di gerogoti oleh bakteri salmonela dan juga bakteri yang lainnya sehingga usus menjadi terluka,dan menurut beberapa penelitian jika ususnya sudah parah karena tipes maka akan menyebabkan kebolongan usus yang patal,dan selain itu juga penyakit tipes ini dapat menyerang ketika bakteri tersebut masuk melalui makanan dan juga minuman sehingga timbulah infeksi saluran pencernaan pada usus halus lalu mengikuti peredaran darah,dan bakteri ini juga dapat mencapai hati dan juga limpa sehingga bakteri dapat berkembang biak di sana dan menyebabkan nyeri saat di raba.Adapaun gejala penyakit tipes ini sebelum di diagnosis penyakit tipes di antaranya seperti:

  • Demam tinggi antara 39,4- 10C
  • Pusing
  • Lemah
  • Nafsu makan berkurang
  • Mudah letih
  • Ruam pada kulit
  • Sakit tenggorokan
  • Sakit bagian perut
  • Diare atau sembeli

Penyakit Tipes dapat ditularkan melalui makanan dan minuman yang tercemar dengan kuman Tipes , (Salmonella typhosa), kotoran, atau air kencing dari penderita Tipes. Untuk itu kita di tuntut agar selalu menjaga kebersihan baik itu lingkungan atau makan yang kita makan. Salah satu cara menyembuhkan tipes secara tepat yakni bisa dengan mengkonsumsi Obat Tipes Tradisional Jelly Gamat Gold G.

Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G Yang Ampuh Mengobati Penyakit Tipes

gold g

Jelly Gamat merupakan salah satu solusi tepat untuk mengobati penyakit tipes yang diderita secara cepat dan menyeluruh. Karena obat tipes tradisional Jelly Gamat Gold-G ini merupakan produk suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang terbaik di dunia dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus. Teripang yang terkandung di dalam Obat Tipes Tradisional Jelly Gamat tersebut memiliki senyawa dan zat positif oaling banyak dan lengkap, kemudian seluruhnya diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi khusus oleh para ahli di bidang obat-obatan dan makanan, sehingga sangat terjamin dalam mutu dan kualitas serta kealamian zat yang terkandung di dalamnya.

Beberapa dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak teripang tersebut. Hasil dari penelitian itu membuktikan bahwa ekstrak teripang emas mengandung senyawa unggul “Cell Growth Factor” (yang berfungsi untuk Regenerasi Sel secara cepat) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali.

kengandung protein di dalam obat tipes tradisional ini mencapai 86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa mematikan seluruh bakteri Salmonella typhi (Penyebab utama tipes) yang berada dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui saluran cerna selain itu, tingkat asam amino tinggi tersebut berfungsi untuk memulihkan kondisi tubuh yang merunurun akibat demam panas pada saat gejalla awal terjadinya tipes.

itulah keterantgan tentang ke ampuhan jelly gamat gold g dalam mengatasi penyakit tipes tanpa adanya efek samping yang di timbulkan, untuk pemesanan bisa hubungi 081 224 566 207 / 085 793 457 280. atau langsung ikuti format pemesanan di bawah ini..

Format Pemesanan Jelly Gamat Goold G

Ketik : GOLD G, Jumlah Pemesanan, Nama, Alamat, No Tlp

Kirim Ke : 085 793 457 280

Layanan Tlf : 081 224 566 207

Layanan BBM : 2AE9EAEF

Teransaksi aman cepat dan mudah

BARANG ANDA TERIMA BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

  • 1 Botol : Rp 175.000,-

  • 2 Botol : Rp 310.000,-

  • 3 Botol : Rp 470.000,-

  • 4 Botol : Rp 600.000,-

  • 6 Botol : Rp 760.000,-

  • 9 Botol : Rp 1.220.000,-

  • 10 Botol : Rp 1.350.000,-

Pemesanan Di Atas 4 Botol Gratis Ongkos Kirim Jabodetabek , Luar Jabodetabek Ada Potongan Harga Pada Ongkos Kirimnya.

Catatan

apabila anda memesan obat herbal jelly gamat gold g dari iklan ini. maka transfer pembayaran ke no rekening yang ada di iklan ini juga. kami tidak bertanggung jawab apabila anda mentrasfer pembayaran ke no rekeing lain yang tidak tercantum di dalam iklan ini.

Rekening Pembayaran

======================

BRI

4462-01-014536-53-2

A/N RISWANDI RIDWAN

======================

MANDIRI

131-00-1162686-0

A/N RISWANDI RIDWAN

======================

BNI

0324103952

A/N RISWANDI RIDWAN

======================

BCA

3210479847

A/N RISWANDI RIDWAN

======================

Terimakasih Atas Kunjungannya

Semoga lekas Sembuh. Amin

SALAM SEHAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar