Senin, 17 Maret 2014

Obat Tradisional Gagal Ginjal Ampuh

 Gagal Ginjal 
Obat Tradisional Gagal Ginjal Ampuh

Penyakit gagal ginjal merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahay dan mematikan,karena penyakit ini menyerang salah satu organ terpenting kita yakni ginjal,dimana salah satu fungsi dari ginjal ini ialah menyaring limbah (zat-zat berbahaya) yang di bawa bersama darah, atau dalam kata lain ginjal adalah mesin pencuci darah dalam tubuh kita.Nah apabial organ yang satu ini mengalami masalah maka otomatis akan menganggu keseimbangan metabolisme tubuh yang berujung terjadinya berbagai macam penyakit atau yang lebih dikenal dengan penyakit komplikasi sehingga tidaklah heran apabila penyakit ini dapat mengakibatkan terjadinya kematian.

 Obat Tradisional Gagal Ginjal Ampuh 


Solusi Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Eek Samping Yang Berbahaya Bagi Kesehatan tubuh anda dengan melakukan pengobatan menggunakan obat tradisional jelly gamat gold dg, obat tradisional jelly gamat gold g adalah salah satu obatyang ampuh untuk atasi penyakit gagal ginjal tanpa efek samping, jelly gamat gold g ini teruat dari 100 % bahan alami, tanpa kandungan bahan bahan kimia yang berbahaya di dalamnya,. juga di produksi dengan teknologi modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjaga akan khasiat dan ke alamiannya.
Obat Tradisional Gagal Ginjal Ampuh


 Kandungan Didalam Obat Herbal Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold-G 

Gamat atau teripang terbaik bernama Golden Spesiesstichopus Variegatus merupakan kompsoisi utama dari obat jelly gamat gold-g.Dimana hasil beberapa study menunjukan bahwa gamat tersebut mengandung ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% dimana kandungan tersebutlah yang akan berkerja aktif dalam mennagatasi penyakit gagal ginjal. Selain itu, gamat juga memiliki kandungan gizi yang  lengkap berupa 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino yang akan bersatu pada dalam membangun sistem kekebalan tubuh. 

Selain mempunyai kandungan gizi lengkap gamat juga memiliki kandungan protein dan kolagen yang sangat tinggi serta CFG yang mampu meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang telah rusak didalam tubuh sehingga mampu berfungsi kembali,hal tersebut tentunya sangat dibutuhkan bgai penderita penyakit gagal ginjal untuk memperbaiki jaringan ginjal yang telah rusak sehingga mampu berfungsi kembali. 

Hal tersebutlah yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit gagal ginjal.Untuk itu mulailah konsumsi Jelly Gamat Gold-G mulai dari sekarang.

Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat Gold-g dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan.Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-g untuk dikonsumsi 5-6 hari.

 Format Pemesanan Jelly Gamat Goold G 

Ketik : Gold G, Jumlah Pemesanan, Nama, Alamat, No Tlp

Kirim Ke : 085 793 457 280

Layanan Tlf : 081 224 566 207

Layanan BBM : 2AE9EAEF

Teransaksi aman cepat dan mudah

BARANG ANDA TERIMA BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

  • 1 Botol : Rp 175.000,-

  • 2 Botol : Rp 310.000,-

  • 3 Botol : Rp 470.000,-

  • 4 Botol : Rp 600.000,-

  • 6 Botol : Rp 760.000,-

  • 9 Botol : Rp 1.220.000,-

  • 10 Botol : Rp 1.350.000,-

Pemesanan Di Atas 4 Botol Gratis Ongkos Kirim Jabodetabek , Luar Jabodetabek Ada Potongan Harga Pada Ongkos Kirimnya.

Catatan

apabila anda memesan obat herbal jelly gamat gold g dari iklan ini. maka transfer pembayaran ke no rekening yang ada di iklan ini juga. kami tidak bertanggung jawab apabila anda mentrasfer pembayaran ke no rekeing lain yang tidak tercantum di dalam iklan ini.

REKENING PEMBAYARAN

===========================

BANK : BRI

NO REKENING : 4462-01-014536-53-2

ATAS NAMA : RISWANDI RIDWAN

===========================

BANK : MANDIRI

NO REKENING : 131-00-1162686-0

ATAS NAMA : RISWANDI RIDWAN

===========================

BANK : BNI

NO REKENING : 0324103952

ATAS NAMA : RISWANDI RIDWAN

===========================

BANK : BCA

NO REKENING : 3210479847

ATAS ANAMA : RISWANDI RIDWAN

===========================

Terimakasih Atas Kunjungannya

Semoga lekas Sembuh. Amin

 SALAM SEHAT !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar