Selasa, 18 Maret 2014

Obat Tradisional Batu Ginjal Herbal Ampuh

 Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Ginjal 

Penyakit Batu Ginjal

Batu saluran kemih merupakan massa keras yang terbentuk dari pengendapan kristal yang ada di urin . Batu ini paling sering terbentuk didalam ginjal atau ureter (saluran kemih yang menghubungkan antara ginjal dengan kandung kemih). Namun dapat juga terbentuk dalam kandung kemih ataupun uretra (saluran yang menghubungkan antara kandung kemih dan alat kelamin). Berikut akan lebih dibicarakan tentang batu ginjal.
Batu ginjal dapat berukuran dari sekecil pasir hingga sebesar buah anggur. Kebanyakan dari batu ginjal yang terbentuk keluar bersama dengan urin tanpa menimbulkan keluhan. Jika batu ginjal berukuran besar (lebih dari 2-3 mm), barulah dapat menimbulkan keluhan karena tersumbatnya saluran kemih.



penyakit batu ginjal ini umunya benyak terdapat pada pria, dan timbulya penyakit batu ginjal ini di sebabkan oleh makanan yang kurang teratur, dan kurangnya konsumsi cairan ( air ). Nah di keranakan pria lebih banyak melakukan kegiatan di bandingkan dengan perempuan, maka tidak herab apabila pria lebih rentan terkena penyakit batu ginjal. tapi sekarang anda tida perlu khawatir apabila anda mengidam penyakit batu ginjal, karena disini kami punya solusi ampuh untuk mengtasi penyakit batu ginjal, dengan menggunakan obat tradisional; jelly gamat gold g, jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak tripang emas tanpa campuran bahan kimia ( 100% ) alami, di produksi oleh teknologi modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. sehingga jelly gamat gold g ini terjaga akan ke alamian dan khasiatnya.

 Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G 
Obat Tradisional Batu Ginjal Herbal Ampuh


Jelly Gamat Gold – G terbuat dari jenis teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain ). Khasiat ekstrak teripang mengatasi batu ginjal dibuktikan olch Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. Berikut Beberapa penelitian mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tradisional Batu Ginjal
Penelitian Tentang Jelly Gamat Gold G Untuk Mengatasi Batu Ginjal
menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal. Itulah mengapa kami menganjurkan Jelly Gamat Gold-G
Obat Tradisional Batu Ginjal Herbal Ampuh - Selain itu alasan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G sangat bagus untuk pengobatan batu ginjal ialah Menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur yang mengatakan bahwa bahan utama dari Obat Tradisional Batu Ginjal Jelly Gamat Gold-G yaitu ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.
itulah keterangan lengkap tentang obat tradisional jelly gamat gold g yang terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit batu ginjal tanpa efek samping yang berbaha bagi tubuh. apabila anda ingin memesan obat tradisional jelly gamat golg g anda bisa hubungi 081 224 566 207 / 085 793 457 280 untuk layanan tlf dan sms, atau langsung saja ikuti format pemesanan di bawah ini..
 Format Pemesanan Jelly Gamat Goold G 
Ketik : GOLD G,jumlah Pemesanan, Nama, Alamat, No Tlp
Kirim Ke : 085 793 457 280
Layanan Tlf : 081 224 566 207
Layanan BBM : 2AE9EAEF
Teransaksi aman cepat dan mudah
BARANG ANDA TERIMA BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G
1 Botol : Rp 175.000,-
2 Botol : Rp 310.000,-
3 Botol : Rp 470.000,-
4 Botol : Rp 600.000,-
6 Botol : Rp 760.000,-
9 Botol : Rp 1.220.000,-
10 Botol : Rp 1.350.000,-
Pemesanan Di Atas 4 Botol Gratis Ongkos Kirim Jabodetabek , Luar Jabodetabek Ada Potongan Harga Pada Ongkos Kirimnya.
Catatan
apabila anda memesan obat herbal jelly gamat gold g dari iklan ini. maka transfer pembayaran ke no rekening yang ada di iklan ini juga. kami tidak bertanggung jawab apabila anda mentrasfer pembayaran ke no rekeing lain yang tidak tercantum di dalam iklan ini.
REKENING PEMBAYARAN
===========================
BANK : BRI
NO REKENING : 4462-01-014536-53-2
ATAS NAMA : RISWANDI RIDWAN
===========================
BANK : MANDIRI
NO REKENING : 131-00-1162686-0
ATAS NAMA : RISWANDI RIDWAN
===========================
BANK : BNI
NO REKENING : 0324103952
ATAS NAMA : RISWANDI RIDWAN
===========================
BANK : BCA
NO REKENING : 3210479847
ATAS ANAMA : RISWANDI RIDWAN
===========================
Terimakasih Atas Kunjungannya :)
Obat Tradisional Batu Ginjal Herbal Ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar